Jakarta – Putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmril Kahn Mumtadz atau Eril, belum ditemukan usai sekian hari dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Ridwan Kamil memohon doa agar Yang Mahakuasa mempermudah pencarian Eril di Swiss.

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil di akun Instagramnya, seperti dilihat, Senin (30/5/2022). Ridwan Kamil mengunggah video singkat berisi harapan dan doa untuk pencarian sang anak tercinta, Eril. Beralun musik yang menenangkan dalam video singkat itu.

“Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah SWT, memudahkan ikhtiar ini. Amin YRA,” demikian tulis Ridwan Kamil di dalam video singkat yang dia unggah.

Sementara itu, kolom komentar unggahan Ridwan Kamil dibanjiri iringan doa dan dukungan dari warganet. Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dan doa yang diberikan untuk pencarian Eril.

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati Anda semua. Jazakallah,” tulis Ridwan Kamil.

Diketahui, Eril dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare di Bern pada Kamis (26/5) sekitar pukul 09.40 waktu Swiss atau 14.40 WIB. Sejumlah metode pencarian dilakukan untuk mencari Eril seperti menggunakan drone, pencarian menggunakan perahu dan kendaraan untuk menyisir area darat tepian sungai juga dilakukan tim SAR.

Seperi diketahui, dukungan deras mengalir untuk Ridwan Kamil terkait proses pencarian putranya, Eril, di Sungai Aare, Swiss. Presiden Jokowi bahkan menelepon langsung Ridwan Kamil untuk memberikan dukungan.

Adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, mengungkap momen telepon Jokowi itu. Keluarga menyampaikan terima kasih atas atensi.

By admin

Leave a Reply