Jakarta – Charlie Puth dan Jungkook BTS segera merilis lagu kolaborasi berjudul Left and Right.

Lagu ini akan resmi dirilis pada Jumat, 25 Juni 2022. Selain lagu, video klip Left and Right juga akan rilis di hari yang sama.

“Left and Right (feat. Jung Kook dari BTS) keluar Jumat ini jam 12am ET/ 1pm KST. Video musik resmi dirilis pada hari yang sama,” tulis Charlie Puth di Twitter pribadinya, Kamis (24/6).

Sebelumnya Charlie Puth telah merilis cuplikan singkat lagunya lewat unggahan di TikTok. Charlie Puth mengaku lagu itu mendapatkan pra-saved lebih dari 500 ribu.

Jungkook BTS dan Charlie Puth sempat berkolaborasi untuk penampilan spesial mereka di MBC Plus X Genie Music Awards di Korea pada 2018.

Duo Tampan Jungkook BTS dan Charlie Puth Rilis Teaser 'Left And Right'

Duo Tampan Jungkook BTS dan Charlie Puth Rilis Teaser ‘Left And Right’/ Foto: Duo Tampan Jungkook BTS dan Charlie Puth Rilis Teaser ‘Left And Right’

Jungkook BTS akan menjadi personel BTS selanjutnya yang berkolaborasi dengan musisi luar Korea.

Sebelumnya, dua personel BTS, J-Hope dan SUGA sudah lebih dulu berkolaborasi dengan musisi non-Korea dalam proyek solonya.

J-Hope berkolaborasi dengan Becky G lewat lagu Chicken Noodle Soup pada 2019 silam, sedangkan SUGA berkolaborasi dengan Halsey, MAX, hingga Juice WRLD.

By admin

Leave a Reply