Jakarta – Nama sosok DJ dan penyanyi seksi Keiko DW menjadi sorotan warganet lantaran aktivitas di jagat musik Tanah Air. Rupanya keponakan pedangdut Dewi Sanca itu merilis karya terbarunya ‘Coblos Donk’.

Dalam sesi pemotretan di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Keiko bercerita bahwa Coblos Donk adalah kisah seorang laki-laki yang ragu mengungkapkan perasaannya, namun suka. Sedangkan si perempuan ingin si laki-laki menembak dahulu, lantaran sama-sama suka.

“Coblos donk menceritakan tentang seorang laki-laki yang menyukai Wanita tapi ragu dan malu untuk mengungkapkan perasaannya, wanitanya ingin si lelaki cepat-cepat mengungkapkan perasaaanya karena dia juga suka dengan lelaki itu. Yang menciptakan Aris Tea and Dewi Sanca,” ujar Keiko DW.

Sementara itu Dj Keiko DW mengatakan lagu Coblos Donk didedikasikan jelang Pemilu 2024. Dia ingin lagunya bisa dikenal banyak masyarakat Tanah Air.

“Single pertama. Sebenarnya lagu ini didedikasikan untuk lagu saat pemilu berlangsung. Karena kan ada kalimat “coblos donk” siapa tau rezeki dan bisa dikenal masyarakat lagunya. Mewakilkan maraknya pemilu dilakukan terus laguku sedikit nyambung yaa karena ada kalimat itu,” ungkapnya.

“Ya salah satunya juga pandemi covid mulai berkurang jadi bisa aktif dan harus produktif lagi,” tambahnya.

Di sisi lain, Keiko menyebut dalam waktu dekat ini, proses video klip akan segera berjalan. Keiko juga mendapat dukungan dari orang penting dalam hidupnya, seperti sang tante Dewi Sanca.

“Untuk video klipnya secepatnya nanti di garap, rencana akan di produserin kho Marcos Tjung kerja sama dengan tante ku Dewi Sanca untuk konsep masih dibicarain sama tante dewi dan Tim. Rencananya sih, lucu juga kalau bisa.. aku mau model video clip ku ya tante dewi danca dan Om Shade,” beber Keiko.

Keiko juga menyebut akan memanfaatkan media sosial yang dimilikinya untuk mempromosikan karya-karyanya nanti.

“Tentunya berpengaruh banget ya media sosial. Lewat media sosial bagi musisi bisa memperlihatkan hasil karyanya ke masyarakat atau pengguna media sosial. Bisa menjadi media agar musisi lebih mudah berinteraksi dengan penggemarnya dan juga memberikan ide atau inspirasi yang sekarang lebih banyak didapatkan melalui media sosial,” ucapnya.

Berkiprah dibalik nama sosok Dewi Sanca, Keiko menyebut Dewi seperti ayah ibunya. Dia memetik pelajaran dari Dewi.

“Sosok tante ku dewi sanca. Bisa dibilang dia adalah ibu dan ayahku. Peran dia sebesar itu untuk hidupku, dari kecil kan aku udah sama dia. Tentunya banyak pembelajaran yang bermanfaat dia kasih ke aku, soal kehidupan, dunia entertainment dan sebagainya. Tentu menginspirasi,” ucapnya.

Dj Keiko selain menjadi DJ dan penyanyi, tenyata dia tetap mengutamakan pendidikan.

By admin

Leave a Reply