Jakarta – Berkat leluconnya yang terkadang bersifat cabul dan komentar kurang ajarnya di acara-acara showbiz selama bertahun-tahun, Ricky Gervais terkadang berhasil mengganggu banyak nama besar Hollywood.

Selama beberapa masa lalunya menjadi pembawa acara Golden Globes, komedian berusia 60 tahun itu tidak pernah menghindar dari mengejek orang kaya dan terkenal duduk di antara penonton, yang merupakan selebriti terkenal seperti Leonardo DiCaprio, Mel Gibson dan banyak lagi selama bertahun-tahun.

Beberapa selebriti menerima ejekan dengan baik – dengan Leo bahkan tertawa ketika Ricky mengejek hubungannya dengan wanita setengah usianya – tetapi beberapa duduk di antara penonton dengan wajah kaku dan tidak terkesan dengan komik.

Tom Hanks menjadi meme reaksi pada 2020, ketika seorang fotografer yang menangkap pemenang Oscar tampak tidak senang dengan aliran lelucon kontroversial pembawa acara Ricky saat duduk di antara penonton di Golden Globes.

Merefleksikan wajah bintang Forrest Gump yang kurang terkesan pada akhir tahun yang sama, komedian Inggris itu menuduh aktor legendaris itu arogan dan Tom pun hanya menanggapinya tanpa senyuman.

Berbicara di podcast Stuff Of Legends Christian O’Connell pada November 2020, pembuat The Office mengatakan: “Meme besarnya adalah Tom Hanks berkata: ‘Mengapa dia mengatakan itu?’

“Dan orang-orang berkata, ‘Oh, lihat dia orang yang arogan. Tapi ketika Leonardo DiCaprio tertawa, orang-orang menyukainya karenanya.”

Dia menambahkan: “Saya pikir orang-orang yang menertawakan lelucon, mereka mendapat tepuk tangan meriah karena orang-orang berkata, ‘Oh bagus, mereka bisa menerimanya,’ kami tidak ingin orang-orang berada di atasnya.

“Kami bahkan membiarkan orang memiliki hak istimewa selama mereka berkata, ‘Saya tahu saya memiliki hak istimewa, tetapi saya sebenarnya bukan apa-apa’, kami tidak suka orang pergi, ‘Oh, saya pantas mendapatkannya, beraninya kamu berbicara seperti itu kepada saya. ‘.

Salah satu alasan mengapa Tom tidak menertawakan sindiran dari sang komedian pada malam itu adalah karena pertemuan mereka di atas panggung pada 2011.

Memperkenalkan Tom dan sesama aktor Tim Allen di atas panggung di Golden Globes tahun itu, Ricky mengatakan kepada hadirin: “Apa yang bisa saya katakan tentang dua presenter kami berikutnya?”

“Yang pertama adalah aktor, produser dan sutradara yang filmnya telah meraup lebih dari $3,5 miliar di box office. Dia memenangkan dua Academy Awards dan tiga Golden Globe untuk penampilannya yang kuat dan beragam, membintangi film seperti Philadelphia, Forrest Gump, Castaway, Apollo 13 dan Saving Private Ryan. Yang lainnya… adalah Tim Allen.”

Meski bukan komedian profesional, Tom membalas dengan respons yang sempurna.

“Kami ingat ketika Ricky Gervais adalah seorang komedian yang agak gemuk tetapi sangat baik – tidak ada yang seperti itu sekarang,” gurau bintang Castaway ketika dia dan Tim tiba di panggung.

By admin

Leave a Reply