Jakarta – Mantan pebasket Dennis Rodman mengungkap kehidupan seksnya di masa lalu. Ia mengaku telah bercinta dengan 2.000 wanita, yang 500 di antaranya adalah pekerja seks.

Ia sering melakukan kegiatan itu dengan wanita dan di tempat yang berbeda-beda. Akibat kebiasaan itu, ia sudah mengalami patah penis sebanyak tiga kali.

Di sebuah kesempatan, Rodman mengungkapkan secara rinci kronologi patah penis yang ia alami saat berhubungan seks. Berikut kronologinya yang dikutip dari News.com.au:

Kasus Pertama

Dalam sebuah video interview, mantan pebasket itu menceritakan insiden pertamanya. Itu terjadi di sebuah kapal di Dallas, Texas.

“Saya dan pacar saya, kami berada di belakang kapal di tempat tidur king size dan dia berkata, ‘Saya pikir saya akan mencoba sesuatu yang berbeda’,” kata Rodman.

“Dia menyuruhku berlari dan melompat ke arahnya.”

Saat Rodman melompat, ia mendengar suara seperti patah dan banyak darah di mana-mana. Melihat itu, pasangannya berteriak karena mengira Rodman sudah meninggal.

Dia mulai berteriak, ‘Ya Tuhan. Dia sudah mati. Aku membunuhnya. Ya Tuhan’. Tapi, aku berkata ‘tidak sayang, aku baru saja mematahkan penisku’,” beber Rodman.
Baca juga: Heboh Skandal Pebasket, Bercinta dengan 2 Ribu Wanita hingga Mr P Patah 3 Kali
Kasus Kedua

Saat insiden kedua terjadi, Rodman baru saja selesai minum dan makan bersama seorang wanita bernama Tracy. Seperti sebelumnya, Rodman langsung mengajaknya untuk berhubungan seks.

“Jadi kami berhubungan seks dan dia berbalik dan mendorong ke belakang … dan [itu] seperti retak,” kata dia.

“Darah ada di mana-mana, saya tidak bisa melakukan apa-apa,” lanjutnya.

Rodman mengaku saat itu ia masih bisa ereksi. Namun, kondisi penisnya tidak bisa lurus.
Kasus Ketiga

Di kasus ketiga ini, Rodman kembali berhubungan seks dengan wanita yang berbeda di sebuah hotel di New York. Diketahui pasangannya itu merupakan seorang perawat.

“Itu di New York. Hal yang sama. Kami pergi ke kamar hotel dan kami berhubungan seks dan akhirnya patah. Kemudian, kami pergi ke rumah sakit,” jelasnya.

Saat berada di rumah sakit, pasangannya itu membawa beberapa dokter untuk memeriksa kondisi Rodman. Setelah diperiksa, mereka mengatakan Rodman mengalami memar penis.

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa penis saya memar,” pungkasnya.

Tak lama, Rodman dan pasangannya diancam oleh seseorang. Mereka diminta menyerahkan uang sebanyak 25.000 dollar AS atau sekitar 36 juta rupiah. Jika tidak, hasil rontgen penis Rodman akan dijual.

By admin

Leave a Reply