Jakarta – Perseteruan Teddy Pardiyana dan keluarga Sule belum berakhir. Di tengah tudingan penguasaan aset yang dituduhkan kepada Teddy Pardiyana, terselip kabar pilu lainnya.

Kabar mengenai profesi Teddy Pardiyana kini terkuak. Melalui kuasa hukum Teddy, Wati Trisnawati mengatakan kliennya kini menjadi tukang pijat.

Teddy membuka jasa pijat dan diketahui berkebun untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Ini berbanding terbalik dengan kehidupan dan pekerjaan Teddy sebelumnya yang diketahui pernah bekerja di Amerika Serikat.

“Kalau bekerja sampai saat ini sih dia mengandalkan kehidupan sehari-hari dari hasil mijit, kan dia kembali membuka jasa pijat kan. Dari pijat atau misalkan ada yang hasil dia menanam apa gitu kan,” kata Wati Trisnawati di Bareskrim Polri belum lama ini.

Saat menjalani sidang, Teddy pun tidak datang. Alasannya hanya satu, Teddy sedang sibuk menjaga anaknya.

“Pertama repot mungkin menjaga anaknya yang masih kecil, kedua ini kan sifatnya masih pengaduan bukan laporan,” terang Wati Trisnawati.

Pihak Teddy masih menunggu itikad baik dari pihak Rizky Febian dan kawan-kawan mengenai aduan penguasaan aset ini.

Salah satu hal yang menjadi permasalahan Teddy saat ini adalah meminta haknya dikembalikan yakni sebesar Rp 500 juta. Angka itu adalah jumlah uang yang dikeluarkan saat membeli aset tersebut.

“Jadi intinya pak Teddy di sini kalau memang dari pihak mereka mau ambil aset kos-kosan silahkan tapi tolong kembalikan haknya lah,” ujar Wati Trisnawati.

“Misalkan kemarin kan kita udah bicara nggak muluk-muluk ya. Pak Teddy cuma minta di angka Rp 500 padahal yang dikeluarkan beliau kan Rp 1 miliar,” sambungnya.

Nantinya, uang sebesar Rp 500 juta itu akan dipakainya untuk kebutuhan sang anak hingga besar nanti.

“Beliau cuma minta Rp 500 itu pun buat kepentingan anaknya kan sampai besar kalau pun nanti, kita kan nggak tahu umur, meninggal akan diserahkan kepada anak-anaknya,” pungkasnya.

Nama Teddy menjadi viral dan heboh diperbincangkan setelah menikah dengan eks istri Sule. Saat itu, banyak netizen yang mencari tahu siapakah sosok Teddy.

Dalam penuturannya, Teddy adalah teman mendiang Lina Jubaedah dan pernah bekerja di Amerika. Meski tidak diketahui profesi dan pekerjaan Teddy di sana.

By admin

Leave a Reply